Terpeleset Hingga Tak Bernyawa Saat Cuci Sepeda Pancal di Waduk

0
1115

Bojonegoro, SURYANEWS – Bermula saat korban M.M, Ahsoniu Sinyan (12 thn) bersama teman – temannya bersepeda dari desa Wadang RT 07 RT 08 kecamatan Ngasem kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, sampai di Waduk dusun Sidokumpul desa Leran Kecamatan Kalitidu. Minggu 06/03/22 , sesampainya di waduk korban berniat mencuci sepeda pancal miliknya.

Namun ketika korban di pinggiran waduk sebelum mencuci sepeda pancal miliknya nahas korban terpeleset bersama dengan sepedanya ke dalam waduk.

Saat itu pula korban langsung tengelam, sementara teman – teman korban berlari mencari bantuan pertolongan di warga sekitar.

Dan selanjutnya warga sekitar berusaha mencari korban dengan cara menyelam di waduk, kurang lebih selama 15 menit korban ditemukan  namun korban sudah dalam keadaan tak bernyawa beserta sepeda pancalnya

Selanjutnya korban dibawa ke puskemas Pungpungan dengan mengunakan mobil patroli Polsek Kalitidu. Hasil pemeriksaan oleh tim medis puskemas Pungpungan korban dinyatakan meninggal dunia.

Setelah tim medis dan anggota Polsek Kalitidu di dampingi anggota satpol PP melakujan pemeriksaan selanjutnya Kapolsek Kalitidu AKP Harjo,SH memberikan keterangan dari hasil visum kalau korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, dan murni kecelakaan tenggelam, kemudian Kapolsek Kalitidu serahkan jazad korban ke keluarganya

“Kapolsek berpesan anak seusia pelajar SD itu masih ada pengawasan dari orang tua jangan sampai terlepas dari pantauan orang tua, karena belum bisa membedakan bahaya dan tidaknya saat mau bertindak “,pesan kapolsek (aji)