Wabup Bojonegoro Perhatian Pada Lansia

99

 

BOJONEGORO, Surya News – Komisi Daerah Lanjut Usia (Komda Lansia) Kabupaten Bojonegoro menyerahkan bantuan paket sembako kepada para lanjut usia ( lansia ) di Kecamatan Balen. Jum’at (04/12/2020). Hal tersebut sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat Lansia di Bojonegoro yang memang harus terus ditingkatkan.

Wakil Bupati Bojonegoro Drs H Budi Irawanto M. Pd Selaku Ketua Komisi Daerah Lanjut Usia (Komda Lansia) langsung duduk bersama lansia dan saling sapa menanyakan kesehatan pada salah satu para lanjut usia. serta langsung memberikan bantuan paket sembako kepada para lanjut usia ( lansia ).

Penyerahan paket sembako untuk para lansia di pusatkan di dua tempat yakni Aula Kecamatan Balen dan Aula Kecamatan Bubulan.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Budi Irawanto bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah kabupaten, kepada warganya, khususnya warga lansia dalam meringankan beban hidup para lansia untuk mencukupi kehidupannya.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu para lansia, untuk semua lansia jaga kesehatan dan saya berdoa agar para lansia di beri kesehatan,” Ucap pria bojonegoro.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat khususnya para lansia untuk selalu waspada, menggunakan masker saat keluar rumah dan selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari Virus Corona atau Covid 19. Karena saat ini masih pandemi sehingga kesehatan perlu dijaga.

Selain itu, Wabup meminta Dinas sosial untuk meningkatkan perhatian kepada warga usia lanjut yang produktif maupun belum produktif untuk diberikan pemberdayaan sesuai dengan Kebutuhan. ( San )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here