Beranda Kesehatan Wali Kota Tanjungpinang Syahrul Diisolasi, Alami Gejala Sesak Nafas

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul Diisolasi, Alami Gejala Sesak Nafas

 

Batam, -SNC– Wali Kota Tanjungpinang Syahrul saat ini memdapatkan penanganan medis di RSUP Ahmad Tabib Tanjungpinang. Syahrul ditempatkan di ruan isolasi, karena mengalami gejala sesak nafas.

“Beliua memiliki gejala sesak nafas. Namun belum mendapat kepastian covid-19, karena swabnya baru dikirim ke Jakarta siang ini,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana.

Dr Tjetjep yang juga Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 ini mengatakan, Walikota Syahrul saat ini sudah mendapatkan penanganan oleh tenaga medis.

Diberitakan sebelumnya, Wali Kota Tanjungpinang Syarul dibawa oleh tenaga medis RSUP Ahmad Taib Tanjungpinang menuju rumah sakit.Syahrul dijemput di kediamannya menggunakan ambulans sekitar pukul 09.00 pagi tadi.

Setibanya di RSUP, Syahrul langsung dibawa tenaga medis ke ruang isolasi. Petugas medis yang berpakaian APD, selanjutnya memyemprotkan cairan disinfektan ke mobil ambulans yang membawa (KB/Red)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read