Beranda Berita daerah Warga Desa Mojegeneng Mojokerto Temukan Jenazah Bayi di Sungai

Warga Desa Mojegeneng Mojokerto Temukan Jenazah Bayi di Sungai

Lamongan, SURYANEWS.CO.ID – Warga Desa Mojegeneng, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto dihebohkan dengan penemuan jenazah bayi perempuan di aliran sungai desa pagi ini, Senin (31/5/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

Bayi itu ditemukan oleh seorang warga saat hendak buang air kecil.

Yudi (35 tahun) warga setempat, menuturkan, mayat bayi pertama kali ditemukan salah seorang warga yang hendak pergi ke sungai buang air kecil. Saat sampai di pinggir sungai, dia melihat ada benda seperti boneka.

Kemudian dia menghampirinya. Saat didekati ternyata benda seperti boneka yang dilihatnya adalah bayi manusia yang sudah tidak bernyawa. Warga yang kaget dan panik memberitahukan kejadian ini kepada aparat desa setempat.

“Kondisi bayi saat awal ditemukan tadi sudah memucat tanpa pakaian dan ari-ari masih menempel di perutnya,” ucapnya.

Saat ini jenazah bayi perempuan tersebut telah dievakuasi oleh Inafis Polres Mojokerto dibantu petugas Puskesmas setempat untuk dilakukan identifikasi. Di lokasi kejadian juga nampak garis polisi yang dipasang oleh pihak kepolisian.

Hingga berita ini tulis belum ada keterangan dari pihak kepolisian. AKP Andaru Rahutomo Kasatreskrim Polres Mojokerto saat berusaha dihubungi oleh MAJA FM juga belum merespon.(SSnet/Red)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read