Beranda Berita daerah Warga Kelurahan Banaran Babat Kabupaten Lamongan Antusias Ikuti Vaksinasi

Warga Kelurahan Banaran Babat Kabupaten Lamongan Antusias Ikuti Vaksinasi

Lamongan, SURYANEWS.CO.ID – Program vaksinasi nasional sebagai upaya pencegahan dan penularan covid19 gencar dilakukan di seluruh Indonesia. Kelurahan Banaran Kecmatan Babat Kabupaten Lamongan Jawa Timur juga ikut membatu percepatan vaksinasi pada semua warga. Bertempat di pendopo kelurahan Banaran dilakukan vaksinasi pada hari Kamis (8/72021)

Lurah Banaran Cucuk Subagyana mengatakan, vaksinasi buat warga Kelurahan Banaran ini sebelumnya disosialisasikan kepada warga melalui ketua RT di wilayah masing masing kalau di kelurahan Banaran pada hari ini Kamis (8/7/2021) akan dilakukan vaksinasi oleh Dinas Kesehatan kabupaten Lamongan.

“Alhamdulillah kesadran warga sangat luar biasa dan antusias datang ke kelurahan untuk vaksin. Tidak kurang disediakan 160 dosis vaksin untuk warga” kata Lurah Cucuk, di sela sela pelaksanaan vaksinasi di kantornya.

Cucuk berharap, ke depan seluruh masyarakat di Kelurahan Banaran bisa memanfaatkan kesempatan ini, untuk segera melakukan Vaksinasi.

Disebutkan, selama dilakukan vaksinasi ini, masih ada kendala dari sebagian masyarakat. Mereka beranggapan, bahwa vaksinasi ini, seperti informasi yang mereka dapat dari media ada yang masih merasa takut, maupun berita-berita miring tentang akibat dari dampak vasiknasi.

“Namun demikian, alhamdulillah khususnya di wilayah Kelurahan Banaran ini, tidak pernah ada kendala dalam pelaksanaan Vaksinasi,” terang Cucuk

Cucuk menambahkan, pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Banaran saat ini yang masih berjalan, walaupun warga datang dengan antusias namun protokol kesehatan tetap dipatuhi semuanya.

Dia juga berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan dan targetnya seluruh masyarakat di Banaran tervaksinasi,” ungkapnya.

TOPI RIMBA
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read