Beranda Peristiwa Warga Sumur Genuk Babat Jadi Korban Tabrak Lari

Warga Sumur Genuk Babat Jadi Korban Tabrak Lari

Lamongan,. SURYANEWS.CO.ID  – Nasib naas menimpa Desta Pancarani umur 16 tahun warga Jalan Imam Bonjol Desa Sumur Genuk Kecamatan Babat yang berboncengan dengan Finda  yang masih kerabatnya.  Mereka berdua menjadi  korban tabrak lari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Suryanews.co.id tentang  pengendara yang terlibat kecelakaan denga Desta dan Finda terjadi di Jalan Lamongan-Babat tepatnyat di depan SMP 3 Babat masuk desa Gembong Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

Bripka Manaf anggota SatLantas Polsek Babat saat dikonfirmasi suryanews.co.id mengatakan, kecelakaan terjadi pada Selasa malam  11 Agustus 2020 sekitar pukul 17.45 Wib..

Kendati demikian, tidak ada saksi mata yang secara gambalng mengetahui kronologi kecelakaan yang menimpa keduanya dikarekanakan keadan yang gelap dan jalan juga pas lagi sepi. Usai kedua korban  terjatuh,  tanpa rasa bertanggung jawab kendaraan yang diduga menabrak korban langsung kabur.

Akibat kecelakaan tersebut, Desta Pancarini tewas seketika di TKP dengan  luka-luka di bagian wajah sisi kiri. dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Ngimbang, sedangkan Finda yang dibonceng hanya mengalami luka ringan dan sampai saat berita ini ditulis belum bisa dimintai keterangan karena masih sock.

Lebih lanjut Bripka Manaf yang menangani kejadian Laka mengatakan bahwasannya korban yang dibonceng atas nama Finda besok akan melangsungkan pernikahan.  Dan kejadian Laka tersebut akan ditangani oleh kepolisian, tandasnya.  (Fatta/Red)

Adminhttp://suyanews.co.id
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read