Widhi Lamong Deklarasikan Diri Maju Sebagai Bacabup Lamongan 2024

0
519
Suharyanto Widhi atau Yak Widhi Lamong

Lamongan, SURYANEWS – Momen pada bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh Suharyanto Widhi atau biasa dipanggil Yak Widhi Lamong untuk mendeklarasikan diri maju sebagai bakal calon bupati (bacapub) Lamongan 2024. Bersama dengan acara tersebut gandeng Pelita UMKM dengan Yayasan Pelita Peduli juga adakan santunan anak yatim dan dhuafa serta lanjut buka puasa bersama bertempat di Plaza Lamongan. Jumat (15/4/2022).

“Selain santunan yatim, acara ini dimeriahkan penampilan Yak Widhi yang melantunkan tembang-tembang religi. Dan selanjutnya deklarasi Yak Widhi Lamong maju sebagai bacabup pada gelaran Pilkada Lamongan Tahun 2024,” ucap Ketua Pelita UMKM Lamongan, Sucipto.

Yak Widhi bersama jajaran pengurus Pelita Academi

Ditambahkannya, majunya Yak Widhi sebagai Bacabup Lamongan tahun 2024 ini, dikarenakan masyarakat melihat sosok Yak Widhi Lamong bisa sebagai pemimpin yang amanah, kreatif dan inovatif. Sehingga harapan masyarakat nantinya, Yak Widhi bisa cepat membangun Kabupaten Lamongan lebih maju dan mengutamakan program untuk rakyat kecil seperti petani, nelayan, pedagang dan lainnya.

“Kiprah Yak Widhi selama ini banyak membantu pelaku usaha mikro kecil UMKM baik secara modal maupun ilmu bisnis yang diberikan gratis di Pelita Academy miliknya. Selain itu, Yak Widhi dinilai juga dekat dengan berbagai kalangan baik NU, Muhammadiyah, Perguruan-Perguruan Pencak Silat, dan Komunitas ibu-ibu,” ungkap Hery Bogang panggilan akrab Sucipto

Dalam kesempatan itu juga Widhi menyampaikan kesiapannya maju sebagai Bacabup Lamongan 2024, dan akan berjuang bisa maju sebagai Cabup Lamongan 2024 baik dari Parpol maupun independen, lalu berusaha untuk menjadi Bupati Lamongan 2024.

“Semoga Allah SWT menridhoi saya menjadi Bupati Lamongan 2024. Mohon do’a restu dan dukungannya njeh,” harap Yak Widhi yang juga musisi asli dari Lamongan

Disampaikan pula, untuk mewujudkan percepatan kemajuan pembangunan Kabupaten Lamongan, dirinya yang maju sebagai Bacabup Lamongan 2024 mempunyai Program “LAMONGAN CEMERLANG”.

LAMONGAN CEMERLANG akronim dari :

CErdas, program ini memberikan pendidikan formal dan agama secara gratis, sehingga generasi Lamongan menjadi generasi yang pandai, beretika dan beriman.

MERgawe, program ini memberikan lapangan pekerjaan untuk masyarakat Lamongan, sehingga ekonomi masyarakat maju dan mengurangi pengangguran.

LANGit, program ini mengajak masyarakat Lamongan lebih relegius dan bersama-sama Ikhtiar menuju Lamongan maju megilan. (Efte)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here