Widhi Lamong Promo Tour Album Religi Ramadhan

0
276

Lamongan, SURYANEWS – Setelah menyelesaikan album lagu lagunya sambut bulan suci Ramadhan di studio rekaman, saat ini Widhi Lamong melakukan tour promo album di berbagai Radio dan Televisi. Seperti yang dilakukannya di radio Mahkota 90.5 Mhz dalam talk show yang disiarkan secara langsung. Sabtu (26/3/2022).

Dalam talk show yang dipandu oleh bang Andi penyiar radio Mahkota Babat, Widhi Lamong menyebutkan ada 10 lagu yang bakal diluncurkan sambut bulan suci Ramadhan tahun ini.

Sepuluh lagu yang dirilis oleh musisi asli Lamongan, diantaranya dengan tema tentang Puasa Ramadhan, Persembahan Cinta, Hidup Bahagia, Indonesia Bangkit Bersatu, serta Berita Korupsi.

Tentang pengarang dan aransemen lagu lagunya sempat ditanyakan oleh salah seorang pendengar radio Mahkota, yang menanyakan siapa pengarang lagu lagunya? dijawab oleh Yak Widhi kalau dia sendiri yang menciptakan dan mengaransemen semua lagu lagunya.

“Saya semuanya, yang ciptakan lagu dan musiknya saya lakukan sendiri. Kebetulan saya bisa menguasai musik berikut memainkan hampir semua alat musik. ” ujar musisi yang juga karyawan Bank ini .

Dia juga mengaku mempunyai sekolah musik di Kota Lamongan, SB One di jalan Dr Wahidin Lamongan kota.

Tentang inspirasi lagu lagunya juga ditanyakan oleh salah pendengar bernama Amel dari Babat,

“Lagu lagu saya adalah murni dari pengalaman pribadinya sendiri serta melihat kenyataan yang ada di depan matanya.”

“Saya kerja di pulau seberang ( Pulau Madura) saat libur pasti pulang ke Lamongan dan itu menginspirasi saya untuk ciptakan lagu bertema mudik” ujarnya.

Lagu lagu Yak Widhi Lamong bisa didengarkan di channel youtube, media sosial serta radio Mahkota FM 90.50 Mhz bakalan memutar selama sebulan saat Ramadhan dari jam jam 16.00 sampai jelang buka puasa juga ada kuis untuk pendengar setia radio Mahkota FM 90.5 Mhz.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here