Beranda Berita daerah Wisatawan Senang  Tiket Bundling Waduk Gondang dan G-Park di Sugio Kabupaten Lamongan

Wisatawan Senang  Tiket Bundling Waduk Gondang dan G-Park di Sugio Kabupaten Lamongan

LAMONGAN, SURYANEWS.CO.ID  – ini adalah perdana sejak telah di mulainya penjualan tiket bundling wisata waduk Gondang dan G-Park wana wisata. Dari penelusuran awak media yang menghimpun pengakuan dari beberapa pengunjung rata – rata mereka tidak keberatan dengan adanya promo tiket bundling Rp.10.000 sudah bisa masuk pada 2 tempat wisata sekaligus yaitu waduk gondang dan G-Park wana wisata.

Sebagian besar pengunjung lebih senang mengunjungi G-Park wana wisata karena tempatnya yang santai dan teduh untuk berwisata, apalagi pada bulan puasa seperti ini mereka membutuhkan suasana yg adem di siang hari.

Sebenarnya sinergi ini benar-benar saling menguntungkan, hal ini merupakan terobosan baru era pandemi yang dilakukan oleh Disparbud Lamongan.

Sementara itu pengelola G-Park menyampaikan “Alhamdulillah semuanya lancar dan mungkin langkah yang ditempuh oleh disparbud untuk bersinergi dengan kami dalam membangkitkan ekonomi di sektor pariwisata ini patut di contoh oleh yang lainnya” ujar Ir Fajar Harti Wanti

perjanjian kerjasama (MoU) yang telah ditanda tangani oleh Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Lamongan Drs. H Sisyanto dan Manajemen G-Park Ir Fajar Harti Wanti beberapa saat yang lalu merupakan pertama kali yang dilakukan oleh disparbud sebagai momentum menandai bangkitnya pariwisata di Lamongan.

Perlu diketahui CV TATA WISATA yang bergerak di bidang pariwisata ini juga sering di hubungi oleh beberapa kepala desa terkait dengan penataan wisata nya di desa masing-masing, mereka mengaggap wisata G-Park yang dirintis oleh TATA WISATA Group telah sukses menapaki perjalanan dalam berkiprah mengembangkan wisata alam di Lamongan dengan biaya yang tidak terlalu besar.

TOPI RIMBA
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read