Beranda Uncategorized Yak Widhi Musisi Lamongan Luncurkan Single Indonesia Bangkit Bersatu

Yak Widhi Musisi Lamongan Luncurkan Single Indonesia Bangkit Bersatu

Lamongan, SURYANEWS.CO.ID – Kreasi Anak Bangsa memang patut diacungi jempol dengan segudang inovasi dan kreativitas. hal ini terbukti dengan banyaknya ungkapan kecintaan dan kepedulian terhadap bangsa melalui karya seni.

Salah satunya Widhi Lamong musisi asal kota Lamongan mempersembahkan karya lagu terbarunya Indonesia bangkit bersatu dalam rangka untaian menyambut HUT RI ke 76 tahun.

Sebuah lagu dari hasil kolaborasi ini dinyanyikan bersama Ayu Asmara dan salah satu keunikannya dalam lagi itu terselip tembang Jawa yang dilantunkan Bopo Nur Rozuqi seorang tokoh seni (Dalang Lamongan) sekaligus pakar dalam pemerinthan Desa yang turut dalam mensukseskan lagu yang berjudul Indonesia Bangkit Bersatu.

Dalam lagu ini juga memberikan warna untuk berbeda pada penggarapannya dengan satu harapan memberi semangat pada masyarakat Indonesia agar bisa bergotong-royong mengatasi segala sesuatu, sesuai filsafat bangsa Indonesia apalagi dalam mengetaskan Pandemi Covid-19 ini, tetap berkarya memajukan bangsa.

Widhi Lamong selain sebagai musisi sudah tak asing di masyarakat Lamongan, Widhi juga dikenal sebagai penggerak yang getol untuk memperjuangkan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Tidak berhenti disitu dalam masa pandemic seperti sekarang ini Yak Widhi semakin bersemangat untuk berkarya, bahkan jadi cara tersendiri buat dirinya mengaplikasikan rasa kepeduliannya terhadap bangsa.

Selain itu Yak Widhi (Widhi Lamong) memberikan gambaran, perjuangannya bukan lagi merebut kemerdekaan, bukan lagi sibuk gencatan senjata ataupun angkat bambu runcing. Tapi, terus berkarya menggugah semangat seluruh lapisan masyarakat agar bahu membahu melawan Pandemi Covid-19.

Bagi anda yang penasaran dengan lagu-lagu karya Yak Widhi bisa disaksikan di YouTube : Widhi Lamong

Lagu-lagunya antara lain : Jaman Edan, Kongkalikong, Berita Korupsi, Lintang Kamardikan dan lain-lain. (*)

TOPI RIMBA
PT Surya Batam Perkasa Lampiran Keputusan MENKUMHAM RI Nomor AHU-0030429.AH.01.01. Tahun 2019 NPWP : 91.900.656.9.225.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read